BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

waktuku hari ini


Get your own Digital Clock

Senin, 26 Oktober 2009

Hari Ini dan Kerja Baruku

Dinamikaku dalam kisaran
........... heran, tertegun, terkejut, jengah
Kucermati perilaku-perilaku baru di depanku
Murnikah?
Atau hanya sebuah bidikkan?
Paham benar terasa ada aroma
...... aroma yang terkontaminasi irikah itu?
Ada rasa iba
Saat usianya yang tak muda
Tempat yang selalu kering
Kritik-kritikku yang menajam
Rasa syukur yang terdistorsi
Adakah ini sebuah dendam?
Hanya iba hati untuknya
Kenapa harus kaubidik aku dengan irimu?
Satu setengah tahun masih kuingat
Saat engkau tusuk aku dengan tangan lain
Masih berasa sampai kini
Tuhan .... lindungi aku dari irinya yang tak berujung
Tuhan .... beri aku atmosfir yang tebal nan handal
............. agar tajam pisaunya tak menembus jantungku
Tuhan .... biarkan aku terjaga dalam sejukmu
Kuingin amati perilaku dengkinya
Sekali lagi ya Rabb ... lindungi aku dari tangan jahatnya

0 komentar: