BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

waktuku hari ini


Get your own Digital Clock

Senin, 02 November 2009

Pramuka Pengawal Parade Surabaya Juang 2009







Kegiatan Parade Juang Surabaya adalah kegiatan pawai yang diikuti oleh seluruh komponen masyarakat. Ada kelompok ulama, kelompok pecinta ssepeda kuno, TNI, POLRI, veteran, pejuang, drumband, warok, dan masih banyak lagi. Memang berdampak kemacetan tetapi memberikan kepuasan bagi masyarakat Surrabaya.

Pramuka Surabaya yang kali ini diwakili oleh siswa SMK KAL I dan KAL 2 mendapat tugas pembawa bendera merah putih berfungsi sebagai pembuka jalan dan pengawal parade. Banyak pujian dari masyarakat saat adik-adik penegak ini dengan gagahnya berbaris tertib membawa bendera apalagi didukung tinggi badan yang rerata memang tinggi. Saat pemberangkatan disejajarkan dengan drumband dari AAL wow .... bodinya ga jauh-jauh beda dari para kadet kok.

Alhamdulillah sampai di finis di halaman Balai Kota Surabaya 100 pramuka penegak ini berjalan tetap gagah dan berwibawa. Tepuk tangan penonton menyambut penegak yang gagah memasuki halaman balai kota. Tak satupun wajah yang tampak kelelahan wajah mereka tetap gagah padahal mereka berjalan dari halaman Kantor Gubernur lewat Grahadi tempat kediaman Gubrnur yang sebelumnya ada pembacaan puisi oleh carolina Agatha di Hotel Mojopahit. pembacaan puisi dilakukan di tempat berejarah yaitu tempat perobekan bendera Belanda oleh pejuang di Surabaya.

Terima kasih disampaikan kepada kepala sekolah dan pembina pramuka SMK KAL 1 dan 2. Semoga ke depan kita bisa bekerja sama lagi.

0 komentar: