BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

waktuku hari ini


Get your own Digital Clock

Sabtu, 27 Februari 2010

Rapat Kerja Kepala TK Se-Kecamatan Sawahan Kota Surabaya


Bertempat di Hotel Merah 2 di sisi utara Telaga Sarangan Kabupaten Magetan berlangsung Rapat Kerja(Raker) Kepala Taman Kanak-kanak (TK) se-Kecamatan sawahan Kota Surabaya. Tepat pukul 19.00 jumat 26 Februari 2010 secara resmi raker dibuka oleh Kepala UPTDBPS Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, Drs Widodo, M.Pd, MM. Raker dihadiri oleh Pengawas TK/SD, Ketua IGTKI, Ketua K3TK, dan 72 kepala TK yang ada di Sawahan Kota Surabaya.


Raker berlangsung cukup tertib berjalan sesuai jadwal. Suasana tertib tidak berarti semua berjalan dalam kekakuan sama sekali tidak. Sangat santai, familiar, saling gojlok apalagi saat sambutan ketua IGTKI Sawahan, bunda Mima kalimat yang terucap berujung kelucuan-kelucuan sehingga gelak tawa peserta memenuhi ruangan. Suasana benar-benar happy.

Lain lagi saat ketua K3TK, Rinjani, S.Pd, M.Si kepala TK Rakhmat memberi sambutan yang di dalamnya terselip pesan moral bahwa TK akan diminati masyarakat kalau kita selaku top manajer dan tim mau berbenah dan mau berubah sesuai tuntutan dan kebutuhan zaman. Masyarakat hanya akan numpang lewat saja di TK yang di dalamnya tidak ada perkembangan ke arah yang lebih baik. Untuk mensuport para kepala TK ibu yang mungil dan pandai menyanyi ini mengajak hadirin meneriakan yel-yel pengobar semangat.

Setelah acara penyerahan hasil raker berupa program kinerja satu tahun ke depan dari ketua panitia kepada Ka3TK disaksikan ketua IGTKI acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh ka IGTKI dan Ka K3TK kepada Drs Sunaryo yang mengakhiri masa baktinya selaku PNS dan dua guru yang mutasi ke SD. Acara ini semakin menguatkan bahwa kekeluargaan serta saling peduli antar personal begitu kental di keluarga besar TK se-kecamatan Sawahan. Harapan kita semua semoga kondisi seperti ini tetap dipertahankan. Akhirnya semua peserta raker bernyanyi lagu adopsian … Tanpamu aku merasa … dengan kata-kata yang diubah spesial berisi ucapan terima kasih untuk Drs Sunaryo. Tanpa air mata tetapi acara pelepasan ini khidmat.

Acara dilanjutkan di luar ruangan raker. Di lobby Hotel Merah 2 telah menanti electon plus playernya. Semakin malam semakin enjoy dan heboh semua turun dari mulai Ka UPTD, pengawas, kepala TK, sampai room boy hotel Merah ikut asyik untuk joget dan nyanyi. Saling gojlok tetap terus dilontarkan sebagai bentuk keakraban oleh MC special malam itu yaitu Bu Yam dari TK Pratama. Pukul 12.00 malam baru berakhir semua kembali ke peraduan masing-masing. Pagi hari setelah sarapan rombongan melanjutkan perjalanan ke Solo dengan tujuan Pasar Klewer. Alhamdulillah bus sampai di Surabaya pukul 21.30 Sabtu 27 Februari 2010.

0 komentar: